Friday 7 July 2017

Indikator Forex Tsd Elite Section


Tinjau Kunjungi situs. Saya mengirim pesan ke administrator Forex TSD sambil berkata. Ketika saya klik pada gambar di mana tertulis Download 10 indikator untuk 12 saya diarahkan ke halaman yang berbeda, saya tidak ingin membeli keanggotaan Elite Bulanan, jangan ingin membeli keanggotaan Advanced Elite setiap bulan, saya hanya ingin mendownload 10 Indikator untuk 12 dolar, saya butuh bantuan Thanks. So, Ketika saya klik pada gambar di mana ia mengatakan Download 10 indikator untuk 12 saya diarahkan ke halaman lain dengan mengatakan Contoh Kedua. Contoh Kedua. Saya tidak ingin membayar 24 99 untuk 10 indikator Setiap bulan, saya ingin membayar 12 per 10 indikator, seperti yang ditunjukkan pada gambar pertama, sebagaimana mestinya. Mereka tidak pernah menjawab pesan yang saya kirimkan kepada mereka. Terlepas dari fakta bahwa mereka adalah program yang baik dan bukti, mereka Masih menagih uang Anda setiap bulannya, padahal saya tidak ingin terus membayar langganan bulanan. Pernah dianggap sebagai forum yang potensial, sejak itu telah melambat dalam keanggotaan dan menjadi kurang menarik. Admin newdigital memiliki masalah dengan bahasa inggris dan bisa T berkomunikasi secara efektif dengan engli Anggota yang telah berbicara telah mengambil indikator bagus yang ada di forum dan memutuskan untuk menyembunyikannya di Bagian Elite dan hanya dapat diakses jika seseorang membayar biaya borongan 89 bulan Percobaan tersedia untuk Bagian Elite namun membatasi Anda untuk Deskripsi indikator yang sangat singkat dan tidak ada sistem penilaian yang memberi Anda kepala untuk mengetahui bagaimana indikator kinerjanya Sayangnya admin mereka membiarkan situs tersebut menurun dan tidak menarik bagi pedagang berpengalaman Situs ini tidak memiliki nilai pendidikan dan spammed Cukup sering Moderator tidak melakukan pekerjaan dengan baik memantau posting sampah dan memberi saya pendapat bahwa mereka tidak memiliki pengalaman trading forex Dua tahun yang lalu, saya akan menilai forum ini sebagai bintang 3 Setelah membandingkan forum ini dengan bagaimana dulu dan membandingkan Dengan forum forex lainnya, forum ini beruntung mendapat rating bintang.20.20-02-02 2 Stars Sebagai anggota forum Forex-TSD, saya sangat kecewa dengan ketidakaktifannya selama setahun terakhir ini. Semakin banyak forum forex yang bermunculan, Forex-TSD membawa pulang kursi belakang. Perhatian saya dengan Forex-TSD adalah mereka mengambil indikator dan situasi yang baik dan menempatkannya di Seksi Elemen mereka dari forum dan mengharapkan anggota untuk Bayar 29 bulan untuk memiliki akses ke mereka Ada Bagian Elit Lanjutan yang berusia 79 bulan untuk diakses. Keluhan saya dengan Forex-TSD adalah mereka sama sekali tidak tahu bagaimana mengelola Elemen Elite dan Elite Bagian Lanjutannya, misalnya jika Ingin mengambil puncak di Elite dan Bagian Lanjutan untuk melihat apa yang mereka tawarkan, seseorang harus mendaftar untuk Berlangganan Percobaan yang gratis selama 7 hari, kemudian membayar baik 29 atau 79 bulan tergantung pada rencana yang mereka pilih Kapan Seseorang berlangganan ke persidangan, mereka tidak memiliki akses ke gambar, excel atau pernyataan yang menunjukkan apakah sistem itu baik atau tidak, saya mencoba menyampaikan masalah ini ke admin bernama Newdigital selama percobaan minggu saya dan saya berhenti mencoba Untuk meyakinkannya bahwa untuk satu orang Dipikat untuk membeli keanggotaan baik Elite atau Elite Lanjutan, seseorang harus memiliki akses ke semacam pernyataan, excel atau gambar yang menunjukkan sistem apa yang benar-benar bekerja atau tidak. Jelas seseorang tidak memiliki akses ke sistem yang sebenarnya, tapi yang saya inginkan adalah Info tentang apa yang berhasil, sudah berapa lama, sejarah, dll dan Newdigital tidak memahami masalah saya. Tak perlu dikatakan lagi, jika Newdigital begitu tidak mengerti dan tidak melihat masalah, maka situs web tidak menginginkan langganan saya. Maksud saya adalah bagaimana Dapatkah seseorang mengatakan apa yang berhasil jika mereka tidak membagikan bukti apapun? Yang saya lihat hanyalah nama sistem dan deskripsi singkat singkat Tidak ada yang dicatat jika mereka bekerja sama sekali Saya tidak dapat melihat sebuah percobaan jika Anda tidak Memiliki akses terhadap pernyataan, dll Saya tidak melihat masa depan dengan situs ini karena manajemen dan admin mereka tidak mengetahui apa yang mereka lakukan. Sebagai trader forex 15 tahun, saya memberikan Forex-TSD Peringkat Dua Bintang. Ini adalah forum yang bagus. Dengan banyak materi pendidikan terutama jika Anda adalah MT4 prog Dorongan kuat-kuat dan mengerti bahasa MT4 Seperti biasa dan di semua forum bahkan yang pribadi ada artis scam, orang yang mencoba menghasilkan uang dengan cara etis dan tidak etis - inilah Internet dan kita harus hati-hati Tapi ada banyak benang bagus tentang indikator, EA s, jaringan syaraf tiruan dll Saya belajar banyak dari EA open source gratis yang ditemukan di forex-tsd terutama bagian Ellie Jika Anda mencari holy grail, makan siang gratis tanpa kerja dan pengertian Anda tidak menemukannya Jika Anda mencari beberapa Programmer yang baik dan contoh kode sumber, ide indikator dan EA ini adalah tempat untuk trading Forex Anda adalah bisnis untuk saya, dalam pengetahuan bisnis adalah kunci dan forex-tsd adalah tempat yang baik untuk menemukan beberapa pengetahuan, bukan solusi instan. Ingin menjadi scammed, bingung, salah arah, tertipu, atau mendapatkan saran untuk kehilangan uang Anda ini adalah tempat untuk menjadi mengerikan Bunch scammers mencoba untuk mendapatkan Anda tinggal jauh dari itu tempat ini tidak ada apa-apa dan salah informasi dan kontra-informasi. Sp Ada banyak uang untuk ini, tidak pernah berpikir itu layak dilakukan, tapi saya menghabiskan banyak waktu untuk membaca benang gratis, waktu terbuang sia-sia, sampai pada kesimpulan bahwa hanya sekelompok orang yang mencari jawaban dalam indikator - Ini bukan T. Ingin memberikannya 1 bintang, tapi saya tidak berpikir itu s enethical. Saya telah mencoba untuk memulihkan biaya berlangganan saya ke Forex-tsd dan mereka tidak menjawab email saya, saya telah mencoba menghubungi mereka dari sana situs forum dan Dari tanda terima paypal Mereka tidak merespon Mereka hanya terus menagih saya Saya telah menghubungi akun paypal saya untuk berhenti membayar mereka. Saya telah sering scammed di forex-tsd oleh pemrogram, penjual indikator, penasehat ahli penipuan, dan sinyal penipuan. Indikator Saya dijual tidak lebih baik dari pada indikator gratis di penyedia sinyal metatrader, saya temukan di forex-tsd dulu kehilangan uang saya untuk uang. Saya menyewa beberapa programmer berdasarkan tsd, mereka mengambil uang saya dan tidak pernah bekerja admin akan menghapus saya. Posting dan thread complaing melawan program TSD sc Ammers. Ada daftar hitam pemrogram yang bisa ditemukan dengan mencari google. Saya menilai ini sebagai forum bintang satu karena admin mendukung scammers. Mereka sangat informatif, dan mereka benar-benar mendapat informasi untuk membimbing trader forex muda, saya kenal dengan mereka. Untuk memberi saya panduan awal dan saya gunakan untuk percaya bahwa mereka adalah yang terbaik sampai saya menemukan Pabrik Forex dan mengetahui tentang FELIX sekarang sedang berselancar di kedamaian semaksimal mungkin. Forex-TSD tidak apa-apa sebagai Forum KECUALI STEINITZ mendominasi Thread Steinitz telah berubah menjadi seniman scam Threadnya memiliki lebih dari seperempat juta posting dan dia mendominasi dengan bantuan Admin Jika Anda memposting sesuatu yang negatif tentang Robotnya yang tidak berguna, posting Anda akan dihapus oleh admin Begitu banyak untuk pidato gratis Steinitz Robot telah kehilangan modal 1000 dolar dalam kompetisi EA Ini berada di 258 dari 603 Steinitz adcertises-nya Robot sebagai 100 akurat dan tidak pernah kalah di YouTube Karena ini saya menilai Forum ini dengan 1 bintang. Get kode widget. Forex Ulasan dan Peringkat. Tes Kinerja Forex. Forex Traders Court. Forex Trading Forum Pendidikan dan Komunitas. Forex Calendar and Tools. Copyright All rights Reserved Forex Peace Army, ForexPeaceArmy, FPA, dan FPA Shield Logo adalah semua merek dagang dari Forex Peace Army Semua hak dilindungi undang-undang di bawah AS. Dan hukum internasional. Sponsor Media Kejuaraan Perdagangan Otomatis 2011.Forex-TSD atau Forex Trading System Developers adalah salah satu forum Forex terbesar yang terus mendapatkan pengakuan sebagai salah satu dari TOP TEN PALING INFLUENTIAL FOREX SITES di seluruh dunia Forex-TSD adalah salah satu dari Situs forum peringkat teratas di pasar Forex hari ini, dengan hampir 1 juta halaman tampilan per bulan Kami memiliki lebih dari 200.000 pedagang Forex terdaftar dari berbagai tingkat yang memiliki wawasan dan strategi perdagangan yang berharga melalui postingan dan blog forum mereka.200.000 anggota dan berkembang Lebih dari 1 6 juta tampilan halaman per bulan. Di atas 248.000 pengunjung unik per bulan. Rata-rata rata-rata mendekati 8.000 pengunjung per hari. Diciptakan pada tahun 2005.Forex tools yang dimiliki oleh moderator dan anggota dapat diunduh secara gratis dari situs. Situs Forex-TSD diciptakan untuk mendukung pedagang Forex baru dan ahli yang membutuhkan sumber daya terbaik yang tersedia seperti indikator, strategi perdagangan , Alat perdagangan dan informasi penting lainnya tentang Forex. Forum dikategorikan dengan baik untuk akses browsing yang mudah. ​​Merupakan bagian area Diskusi Khusus yang dibuat khusus untuk anggota yang ingin berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka di perdagangan Forex Semua subkategori sesuai dengan kebutuhan trader. Berita Forex harian dari sumber terpercaya seperti Wall Street Journal, Reuters, Bloomberg, dan lain-lain. Sebagai bagian Download dimana anggota dapat mendownload indikator terbaru dan paling berguna, sistem perdagangan dan alat Forex lainnya. Forum ini juga memiliki dua bagian Exclusive Elite Section Advanced Bagian Elite dimana anggota akan mendapatkan akses gratis ke Sistem Perdagangan mutakhir otomatis dan tidak, Indikator, Sinyal, Artikel, dll yang akan Elp mereka dalam perdagangan Forex mereka. Berita Forex terbaru, hasil perdagangan dan artikel informasi terkait Forex lainnya tersedia di forum. Forum ini memberi kesempatan kepada anggota untuk berbagi wawasan dan pengalaman terkait saat menggunakan platform atau alat perdagangan tertentu. Menjadi anggota memberi Anda kesempatan untuk menjadi trader yang jauh lebih baik melalui berbagai informasi dan alat perdagangan yang tersedia di situs. Anggota forum dapat mengetahui tentang tren terbaru dalam perdagangan dan pasar pertukaran global. Memberikan pelatihan yang baik kepada pemula Forex melalui bagian Pelatihan. Semua moderator forum adalah pakar Forex. Selalu membantu anggota dalam pertanyaan dan kekhawatiran mereka kapan saja. Pastikan bahwa tidak ada posting spam yang disertakan di setiap bagian situs web dan hanya tersedia informasi yang relevan. Download MetaTrader 5 dan tingkatkan perdagangan Anda ke tingkat yang baru..Media Sponsor Kejuaraan Perdagangan Otomatis 2011.Forex-TSD atau Forex Trading System Developers adalah salah satu forum Forex terbesar yang memiliki Terus mendapatkan pengakuan sebagai salah satu dari TOP TEN PALING INFLUENTIAL FOREX SITES di seluruh dunia Forex-TSD adalah salah satu situs forum dengan peringkat teratas di pasar Forex saat ini, dengan hampir 1 juta tampilan halaman per bulan Kami memiliki lebih dari 200.000 pedagang Forex terdaftar. Dari tingkat yang berbeda yang memiliki wawasan dan strategi perdagangan yang berharga melalui postingan dan blog forum mereka.200.000 anggota dan berkembang. Lebih dari 1 juta tampilan halaman per bulan. Di atas 248.000 pengunjung unik per bulan. Rata-rata rata-rata mendekati 8.000 pengunjung per hari. Forum dibuat pada tahun 2005. Alat-alat grafis yang dimiliki oleh moderator dan anggota dapat diunduh secara gratis dari situs. Situs Forex-TSD diciptakan untuk mendukung pedagang Forex baru dan ahli yang membutuhkan sumber daya terbaik yang tersedia seperti indikator, perdagangan Strategi, alat perdagangan dan informasi penting lainnya tentang Forex. Forum dikategorikan dengan rapi untuk akses browsing yang mudah. ​​Merupakan bagian area Diskusi Khusus yang dibuat khusus untuk anggota yang memiliki Semut untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka dalam perdagangan Forex Semua subkategori sesuai dengan kebutuhan trader. Memberikan berita Forex harian dari sumber terpercaya seperti Wall Street Journal, Reuters, Bloomberg, dll. Sebagai bagian Download dimana anggota dapat mendownload terbaru dan Indikator yang paling berguna, sistem perdagangan dan alat Forex lainnya. Forum ini juga memiliki dua bagian Eksklusif Bagian Elit Bagian Elit Lanjutan dimana anggota akan mendapatkan akses gratis ke Sistem Perdagangan mutakhir yang otomatis dan tidak, Indikator, Sinyal, Artikel, dll yang akan membantu Mereka dalam perdagangan Forex mereka. Berita Forex terbaru, hasil perdagangan dan artikel informasi terkait Forex lainnya tersedia di forum. Forum ini memberi kesempatan kepada anggota untuk berbagi wawasan dan pengalaman terkait saat menggunakan platform atau alat perdagangan tertentu. Menjadi anggota memberi Anda Kesempatan untuk menjadi trader yang jauh lebih baik melalui berbagai informasi dan alat perdagangan yang tersedia di situs. Anggota forum bisa diinformasikan Tentang tren terbaru dalam perdagangan dan pasar pertukaran global. Memberikan pelatihan yang baik kepada pemula Forex melalui bagian Pelatihan. Semua moderator forum adalah pakar Forex. Siap untuk membantu anggota dalam pertanyaan dan kekhawatiran mereka kapan saja. Pastikan bahwa tidak ada posting spam yang disertakan di masing-masing Bagian dari situs web dan hanya informasi yang relevan yang disediakan. Download MetaTrader 5 dan tingkatkan perdagangan Anda ke tingkat yang baru.

No comments:

Post a Comment